Tips Membuat Kartu Nama Kece

Kartu nama adalah awal terbaik untuk membangun citra Anda dan bisnis Anda. Khusus untuk kartu nama, kesan pertama bisa bertahan selamanya. Agar penerima kartu nama selalu mengingat Anda dan bisnis Anda, berikut beberapa tips membuat kartu nama kece

  1. Memuat Detail Informasi Anda

Kartu nama merupakan jenis kartu yang bergaya formal. Jadi, sebisa mungkin detail yang harus Anda letakkan pada kartu nama pun harus bergaya formal. Bukan berarti bahwa Anda tidak boleh menempatkan nama panggilan di kartu nama, tetapi ada hal-hal informalitas yang sering diabaikan orang. Jangan lupa menambahkan kontak Anda, sehingga dapat mempermudah orang untuk menghubungi Anda. Anda pun bisa tetap terlihat profesional dengan hanya menyertakan alamat email atau situs bisnis Anda.

  1. Grafis Atau Desain

Pastikan desain atau grafis yang terdapat di kartu nama Anda memiliki definisi yang pasti dan relevan. Mungkin Anda bisa menambahkan logo serta elemen-elemen pendukung lainnya, sehingga mampu membuat kartu nama terlihat lebih kece. Jangan mengabaikan detail kecil ini karena detail ini adalah hal-hal yang akan membangun merek Anda dan hal-hal yang akan dicari oleh calon klien.

  1. Pemilihan Bahan

Tidak masalah jika Anda adalah perusahaan kecil atau perusahaan yang menawarkan produk atau layanan, semuanya bermuara pada kualitas. Karena kartu nama merupakan pintu gerbang dalam membangun citra bisnis, maka pilihlah bahan yang mampu memberikan kesan bukan hanya sekedar bahan biasa. Sebagian besar kartu nama dicetak pada kertas, tetapi jika Anda ingin memberi kesan terbaik maka Anda dapat membuat kartu nama bisnis Anda dari bahan yang berbeda termasuk bahan PVC transparant.

Jika Anda membutuhkan cetak kartu berbahan PVC segera konsultasikan dengan UCard di (021) 22982095 atau di 081232600700. Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Jl. H Saprin No 19 Rt 04 Rw 05 Pondok Bambu Jakarta Timur– kami siap membantu Anda.